Monday 7 July 2014

Transformers: Age Of Extinction - review

Transformers: Age Of Extinction is essentially a remake of Gremlins but instead of a creature, a struggling inventor Cade Yeager (yes Cade Yeager, a character played by Mark Wahlberg who sounds like he should be in The Expendables) gives his child the gift of a transforming alien robot.

Three, personally unwanted and unnecessary, sequels later, it really feels now like we are just watching the exact same film over and over again ad nauseum.

Someone finds Optimus Prime, they are chased by shadowy governments types and Decepticons while searching for a Macguffin of some type (an Allspark, a Seed, etc) before an all-out war between Autobots and Decepticons ends up levelling an entire city.

The Transformers movies really do specialise in urban destruction and a level of non-specified human collateral damage not seen since Superman and Zod flattened Metropolis in Man Of Steel.

Not even a complete change of cast and the addition of the Dinobots can distract from the overwhelming sense of overfamiliarity.

Yes the Dinobots are introduced just to prove that the franchise has finally jumped the transforming robot shark.

Thank goodness for the saving grace that is Stanley Tucci who is the only reason the film gets 2 stars instead of 1.

Transformers are robots in disguise but there is no disguising the fact that this is nothing more than a loud, ugly, lazy blockbuster.

2 stars

3 comments:

  1. Jika anda sedang mencari referensi mengenai harga mesin terbaru tahun ini maka anda dapat langsung menyimak Read More berikut ini yang mana berisi informasi harga mesin terbaru dan terlengkap serta terupdate. Saat ini mencari pekerjaan cukup sulit, maka dari itu alangkah baiknya jika anda menjadi seorang wirausaha sendiri dan sebagai pemula saya anjurkan anda membaca peluang usaha modal kecil yang mana membutuhkan modal kecil namun dengan hasil yang besar dan sangat cocok untuk pemula. jika anda ingin belajar memasak anda dapat langsung mengunjungi situs kami pada resepmembuat99 yang mana disana terdapat banyak informasi seputar resep, atau anda juga dapat mengklik langsung Resep Cara Membuat Garlic Bread Mudah dan Lezat yang mana berisi cara membuat sajian garlic bread yang enak dan lezat. Anda juga dapat membaca Resep Cara Membuat Kue Cokelat Tanpa Tepung yang mana berisi info resep kue cokelat lezat, atau membaca Resep Cara Membuat Telur Orak-Arik Menu Sarapan Menyehatkan yang dapat anda pratekkan di rumah, atau membuat sajian Resep Cara Membuat Sandwich Telur Mudah dan Menyehatkan yang dapat di jadikan sebagai bekal, atau membaca Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak, Mudah dan Menyehatkan yang cocok di sajikan untuk makan malam, atau membuat hidangan lezat dengan cara membaca Resep Cara Membuat Roti Telur Mata Sapi Enak dan Sehat yang cocok untuk anak-anak sebagai bekal sekolah, atau membaca informasi Resep Cara Membuat Nasi Bungkus Telur Ala Blueband Enak Menyehatkan yang sangat enak dan lezat, atau membuat sajian istimewa Resep Cara Membuat Roti Telur Ceria Lezat Cukup 10 Menit Saja yang akan menceriakan hari-hari kita, atau membuat jajajan kue kering yakni Resep Cara Membuat Rice Crispies Drops Kue Kering Lebaran Enak yang dapat anda buat dengan mudah dan yang terakhir Resep Cara Membuat Nasi Goreng Beruang Tidur Lucu dan Lezat yang dapat anda buat sendiri karena cukup mudah membuatnya.

    ReplyDelete
  2. Jika anda seorang ibu rumah tangga yang baru menikah dan ingin belajar memasak maka anda dapat mengunjungi portal resep kami pada situs resep-kuliner99 atau langsung saja membaca ulasan resep spesial dari kami yakni Resep Cara Membuat Garlic Bread Mudah dan Enak yang mana dapat bermanfaat bagi anda yang masih pemula dalam menyajikan makanan cepat saji. Selain resep di atas kami juga membagikan banyak ulasan resep seperti Resep Membuat Kue Cokelat Tanpa Tepung Cocok Untuk Pemula yang mudah membuatnya tanpa menggunakan tepung, atau membaca referensi Resep Telur Orak-Arik Menu Sarapan Lezat Hanya 10 Menit yang sederhana dan lezat, atau membaca referensi Resep Sandwich Telur Cara Membuat Makanan Spesial Untuk Sarapan dan Bekal yang enak sebagai sajian sarapan menyehatkan, atau membaca referensi Resep Spesial Telur Dadar Lauk Enak Siap di Santap 10 Menit Saja yang mudah membuatnya dari telur dengan rasa spesial, atau membaca referensi Resep Roti Mata Sapi Siap Santap 10 Menit Ala Bluebland yang lucu dengan mata sapi sangat cocok untuk anak anda, atau membaca referensi Resep Nasi Blueband Bungkus Telur Enak dan Mudah Membuatnya yang mudah membuatnya serta lezat, atau membaca referensi Resep Roti Telur Ceria Ala Bluebland Yang Enak dan Menyehatkan yang lucu dengan bentuk ceria sangat cocok untuk sarapan anda, atau membaca referensi Resep Rice Crispies Drops Kue Lebaran Enak dan Mudah Membuatnya yang mudah membuatnya sebagai sajian lebaran bersama keluarga dan untuk yang terakhir kami juga memiliki Resep Nasi Goreng Beruang Tidur Ala Blueband Lucu dan Enak yang lucu dan imut dan mudah membuatnya sangat cocok sebagai bekal sekolah.

    ReplyDelete
  3. Jika anda ingin belajar memasak, saya anjurkan untuk baca resep terlengkap atau anda langsung saja baca kumpulan resep indonesia yang mana kami menyediakan banyak sekali informasi resep terkini. Anda juga dapat klik info resep enak dan lezat atau langsung mengikuti url kami dengan cara klik resep masakan khas Indonesia yang mana telah tersedia resep lengkap. Anda juga bisa baca artikel resep tradisional atau langsung mengunjungi baca artikel cara membuat makanan lezat yang mana disana terdapap resep lengkap. Anda juga dapat melihat resep membuat makanan super lezat atau ikuti saja linkresep membuat sajian enak yang mana menyediakan banyak info resep. Yang terakhir anda bisa read more info resep terbaru atau membaca baca selengkapnya resep asli Indonesia yang mana telah terdapat info resep kuliner terlengkap.

    ReplyDelete